Yuk Kenali Dulu Harga Cat Blinken

Clear coat atau vernis sebagai satu diantara pilihan buat berikan warna body kendaraan bermotor dengan maksud jadi anti-gores juga membuahkan daya kilap yang bagus. Di pasar sendiri, udah ada sejumlah brand vernis yang dapat di ambil, satu diantaranya Blinken. Ditawarkan di harga mulai Rp170 beberapa ribu buat paket 1 liter, cat ini diklaim punya daya kilap yang tinggi.

“Tak ada kelirunya mengerti beberapa jenis cat buat kendaraan bermotor sebelum Anda mulai mengecat,” tuliskan Tech Bodi Repair dalam situs pribadinya. “Tidak hanya biar hasil yang diraih dapat maksimum, pun bertambah ekonomis serta efektif, di samping berubah menjadi modal pengetahuan Anda jadi pemakai kendaraan bermotor, lebih-lebih sepeda motor.”

Ada beberapa tipe cat yang dapat dimanfaatkan buat berikan warna body kendaraan bermotor. Model yang pertama yaitu cat polyurethane 1 bagian serta 2 bagian, setelah itu ada cat epoxy primer surface serta filler, lalu cat duco, juga clear coat atau vernis. Buat model yang paling akhir, satu diantara brand yang udah tersebar di pasar yaitu Blinken.

“Clear coat atau vernis ini memiliki fungsi jadi anti-gores yang buat perlindungan permukaan susunan cat,” sambung Tech Bodi Repair. “Diluar itu, pun punya daya kilap yang baik buat menaikkan estetika sektor yang udah dicat, terpenting vernis cat mobil lantaran ketebalan susunan mikron buat perlindungan cat di bawahnya juga membuahkan resiko gloss yang tinggi.”

Tak sukar mendapati cat brand Blinken lantaran Anda dapat beli di toko onderdil mobil ataupun situs jual membeli online. Di pasar Tanah Air, cat Blinken MS 2600 paket 1 liter saat ini ditawarkan di kira-kira harga Rp170 ribu sampai Rp200 beberapa ribu per kaleng. Sesaat, cat Blinken MS 2500 paket 0,5 liter waktu ini dipasarkan mulai harga Rp70.000 hingga Rp75.000 per kaleng.

“Sebelum mengecat mobil, semestinya amplas dahulu sisi mobil yang bakal dicat sampai halus, lalu jemur mobil, serta cek kehadiran jamur,” tuliskan situs Otosia.com. “Seusai kering serta tak ada jamur, kasih warna cat basic pada body mobil sesuai sama yang dikehendaki, amplas kembali lagi, lalu cat semua sisi body, setelah itu jemur sampai sungguh-sungguh kering.”

READ  Beginilah Kegiatan Aquaproof lewat CO-HOPE