Beginilah Kegiatan Aquaproof lewat CO-HOPE

Aquaproof jadi pendahulu cat pelapis anti bocor di Indonesia ikut prihatin pada keadaan endemi yang berlangsung di Indonesia waktu ini. Aquaproof menilai tenaga kedokteran Indonesia yang udah memberikan tenaga serta saatnya tiada tahu letih dalam menanggulangi pasien Covid-19.

Simaklah : Aquaproof

Jadi bentuk kepedulian, Aquaproof lewat CO-HOPE pada Selasa, 2 Juni 2020 memberikan APD (alat pelindung diri) ke RS Zahirah serta RS Jantung Jakarta. Perabotan yang dikasihkan berwujud masker N95, surgical mask, nurse cap, gloves, serta coverall hazmat.

Sumbangan ini berasal dari kampanye digital #35thnAquaproofMelindungi, dimana tiap-tiap peserta yang ikut serta ikut serta memberikan APD terhadap tenaga kedokteran Indonesia.

Artikel Terkait : cat no drop

“Hasil yang kami temukan dari campaign digital ini tidak hanya menghibur pemirsa buat mengisi senggang #DirumahAja, pun bangun kepedulian pada beberapa orang yang butuh pemberian atas Covid-19. Mudah-mudahan aktivitas positif ini bisa tetap berbuntut serta lebih gerakkan generasi muda yang aktif digital,” kata Antony Kostka, GM Commerce PT Adhi Cakra Khusus Mulia.

READ  Pilih Warna Cat dan Toko Favorite mu di Avian Brands Mobile Application